Arti Hadir Dirimu Oleh Gracia Poerbaa

ARTI HADIR DIRIMU
Oleh Gracia Poerbaa

Pernahkah kau tersadar
Pernahkah kau tahu
Pernahkah kau mengerti
Pernahkah kau pahami

Arti dirimu sesungguhnya dihatiku
Arti kisah kita yg mengubah hidupku
Arti senyum dan perhatianmu padaku
Dan arti cintamu yg menghiasi hari-hariku

Kalau matahari bisa bicara aku akan berkata bahwa engkau yg menerangi hati ini
Kalau bulan bisa bicara aku akan berkata bahwa engkau yg menerangi kehidupanku yg kelam
Kalau bintang bisa bicara aku akan berkata bahwa engkau laa yg berkelap kelip di hatiku

Aku sayang padamu
Berharap kau jangan pergi
Berharap kau jangan begini

Tapi apa dayaku
Kau memilih begini
Kau tuduh aku
Seakan hanya aku lah yg salah

Kau bilang cinta
Kau bilang sayang
Tapi kau yg berulah
Tapi kau yg menginginkan perpisahan ini

Aku masih harapkan engkau
Aku masih butuh dirimu
Aku masih sayang kamu
Hanya kau lah saja makaroku

Makaro ras Ndetigan.. Itu lah yang masih ku mau :)