FAF Oleh Vita

FAF
Oleh Vita

Andai aku bisa kembali 2 tahun kebelakang saat pertama kali aku bertemu denganmu
saat pertama kali aku mengenalmu
dan saat pertama kali kita memulai kisah indah kita
menuliskan satu per satu huruf
merangkai satu per satu kata
dan menjabarkannya menjadi satu cerita tanpa batas

Aku bahagia saat bersamamu
aku dapat tertawa lepas tanpa beban saat didekatmu
dan aku dapat menangis tanpa henti saat kehilanganmu
andai aku dapat memutar waktu
aku hanya ingin kembali pada massa dimana hanya ada kita
aku ingin kembali pada masa dimana kita dapat hidup berdua tanpa orang lain
saling berbagi apa pun
berbagi rasa
berbagi cinta
berbagi kasih sayang
berbagi bahagia
berbagi air mata
dan berbagi tawa berdua

Aku merindukan saat-saat itu
aku merindukan hangatnya pelukmu
aku merindukan nikmatnya ciumanmu
dan aku merindukan lembutnya sentuhanmu
andai kau tau dan mengerti itu