Karna Kita Sama Oleh Aryodan

KARNA KITA SAMA
Oleh Aryodan


aku adalah hamba Allah" Kau pun sama....
Aku tercipta dari setetes air hina..Kau pun sama...
Aku mengeluarkan kotoran yang menjijikkan'Kau pun sama...
Aku mampu memberikan hal hal indah"Kau pun sama
Aku bisa nantikan surga atau neraka,,,Kau pun sama
,,,Sebab kita sama...!

Lalu…
Mengapa kau melarang aku mencintaimu?
Mengapa kau tidak senang jika aku pun berada disampingmu?
...
Mengapa kau begitu sulit menerima kebahagiaanku ?
Mengapa kau selalu berbicara neraka kepadaku, seolah-olah disanalah tempatku ?

Padahal Allah, Tuhan kau dan aku
Ia ciptakan kau begitu indah mungkin saja untukku
Ia ciptakan aku tiada berharta mungkin juga untukmu,,
Bukan karena aku cinta kau dan kau benci aku,,
Ia hanya sedang menciptakan sejuta cinta tanpa akhir
didalam hidupku dan hidupmu,,

..dirimu...!
sungguh kau tempat istimewa dalam hidupku..
..diriku..!
mungkin tak cukup berarti bagimu,,,!