Puisi Kehilangan Sahabat Oleh Ridwan Yuwantho

Aku tahu mengapa harus aku
kehilanganmu,
Tetapi aku tidak mengerti
kenapa
Aku harus merasa akan
kehilangan dirimu.

Kehilangan seorang sahabat,
Atau kata hati ku aku sayang
akan dia.

Kehilangan Sahabat…
Kehilangan yang tak mungkin
dapat aku
dengari, suara manjanya,
gelak tawanya,

Kata kata yang sering buat
aku terasa
Tak mungkin dapat aku
bertanyakan lagi
Akan khabar berita darinya

Kehilangan Sahabat…
Aku kehilangan dia buat
selamanya

Andai aku sayangkan dia
Ada lagi yang lebih
menyayanginya

Kembalilah wahai sahabatku
dengan
Aman dan tenang disana
Semoga engkau ditempatkan
bersama golongan
Orang orang yang beriman

Kehilangan Sahabat
Bertemulah engkau disana
Dengan bidadari yang engkau
impikan selama ini

Akan aku sedekahkan al-
fatihah tiap kali
Hati ku terkenangkan mu...

Judul : KEHILANGAN SAHABAT
Oleh : Ridwan Yuwantho