Puisi Jangan Menangis Saat Aku Mati Oleh Tino Haryela

Hembusan angin selalu meniupkan nama mu...
terdengar ucapan nama di tepian telinga ku..
hingga nama mu terekam di dalam hati ku...
dan bayang mu fikiran selalu menari di fikir ku..

Meski dirimu telah tak ku miliki lagi....
tapi diri mu masih setia di hati ini...
tak sedikit pun niat ku untuk hapus rasa ini..
walau terus ku merasa kan sedih....

Biarkan aku untuk terus bermimpi..
ku akan tetap bermimpi dengan bintang tertinggi..
tak kan pernah ku hapus jejak mu disini..
biarlah menjadi mimpi di malam hari...

Aku akan terus bernyanyi saat aku menangis..
aku akan terus bermimpi ketika aku bersedih..
aku akan terus berlari di saat aku tertatih...
tapi jangan kau menangis saat aku mati

Judul : JANGAN MENANGIS SAAT AKU MATI
Oleh : Tino Haryela