Doa Seorang Wanita Oleh Hani Handayani

DOA SEORANG WANITA
Oleh Hani Handayani

Tuhan,,
pertemukan aku dengan seorang pria
yang mencintaiku apa adanya
mencintai bukan karna memandang fisik
tapi karna rasa cintanya yang besar pada-Mu

Pertemukan aku dengan seorang pria
yang setia menemaniku
dalam keadaan suka
dalam keadaan duka

Pertemukan aku dengan seorang pria
yang selalu menjagaku
menjaga dan melindungiku
dengan segenap jiwa dan raganya

Pertemukan aku dengan seorang pria
yang mempunyai jiwa pemimpin
untuk menuntunku kepada-Mu
kepada jalan yang Kau ridhai

Pertemukan aku dengan seorang pria
yang bertutur kata lembut
selalu menasehatiku dengan nada yang indah
mengucap kata-kata yang buat ku jadi wanita beruntung karna memiliki dia

Pertemukan aku dengan seorang pria
yang maha sabar
sabar menghadapi sifat manjaku
sabar dalam menjalani hidup dan cobaan-Mu

pertemukan aku dengan seorang pria
yang berilmu tinggi
berilmu dunia dan akhirat
agar aku bisa belajar darinya

Tuhan,,
seorang pria yang saleh
seorang pria yang tak pernah berniat tuk menyakitiku
seorang pria yang bertanggung jawab
seorang pria yang bersedih disaat ku menangis
seorang pria yang tersenyum disaat ku bahagia
seorang pria yang menjadi semangat disaat ku berputus asa
seorang pria yang selalu sedia meminjamkan pundaknya untukku
seorang pria yang nantinya akan bertemu kembali dengan ku dipintu surga-Mu