Kado Kecil Buat Mama Papa

KADO KECIL BUAT MAMA PAPA
Oleh Wan Intan Syarawwa

Mama papa biar ku kecup kening mu
Kucium kedua tangan mu
Mama papa dari aku kecil hingga aku dewasa engkau
Tak pernah mengeluh dan meminta balasan pada ku

Mama papa kini aku kuliah engkau harus bersusah payah
Untuk mencari uang akhir semester ku
Engkau rela disengat matahari
Mengambil, mengutip,serta menjemur coklat

Hanya untuk……
Hanya untuk anak mu ini Tamat
Dan menjadi orang yang terhormat
Terimakasih mama papa….
hanya kata-kata yang tak berharga ini yang dapat aku sembahkan padamu mama papa ku…….

Hanya kado kecil ini yang dapat aku sembahkan saat engkau
Melihat anak mu ini memakai toga
Yang tanpa kalian berdua semua ini tidak akan terwujud
Karena jerih payah mu dan karena keringat mu itu lah aku dapat seperti ini terima kasih mama papaku……..