Ungkapan Untuk Yang Tercinta

UNGKAPAN UNTUK YANG TERCINTA
Oleh Selfia

Aku,,
adalah rasaku,
yang menyentuh dan mengalir, dalam kesucian takdirmu,,
jika aku adalah keburukan, aku ingin dia yang membawaku dalam kebaikan.
Jika aku adalah kehidupan,,
aku ingin dia yang mengisi kehampaan yang ku rasa.
Andai kau mengerti akan isyarat batinku,, bahwa ku ingin mencium akan kesedihanmu, menyentuh akan tirakat kebahagiaanmu.

Aku sadar,,
aku hanyalah kehinaan dalam kehidupanmu.
Apakah aku berdosa,,? Bila aku menginginkan akan gelap dan terangmu.
Meski kini ku terdiam, menatap akan bintang yang telah enggan tuk bersinar. Yang tak ingin lagi menyinari gelapnya malam ini, ,
bagaimana aku bisa untuk mencari cinta yang lain,,??
Sedangkan cintaku telah terpuruk dalam jerembabmu,,

kasih,, lihatlah..
Ku teteskan air mata demi ketulusan cintaku..
Karna ku enggan tuk jauh darimu.

Kasih..
Mengapa aku takut kehilanganmu..?
Sedangkan aku tak pernah memberikan benih kebahagiaan untukmu.
Andai kau mengerti..
Ku ingin layaknya keindahan sang mentari yang tiada henti memberi sinarnya..
Musnah demi orang yang dicinta.

Bila waktu..
Menguak pisah akan sebuah cerita..
Membuang kisah dalam sebuah fenomena, akan ketulusan cinta..
Ku hantar kau dengan linangan air mata..
Meski ku lemah tuk menghela nafas..
Tuk mengenang akan keindahanmu, yang telah menerangi akan gelapnya jiwaku..

Cinta..
Tersenyumlah saat kau merindukanku..
Karna aku telah lelap dalam hatimu..
Dan tersenyumlah saat kau mimpikan aku..
Karna aku telah terbang dalam anganmu..