Yang Terluka Oleh Anis Sami

YANG TERLUKA
Oleh Anis Sami

Kau mungkin melihatku setegar karang sekuat ombak
Tapi aku juga camar yang dapat terluka
Mungkin kau tak tahu atau pura-pura tak tahu
Percikan ombak... pecahan karang membuatku luka

Pedih... sakit.... terasa menghujam tubuhku
Namun rasa itu tak sepahit yang ada dihati
Saat ku coba bangkit untuk bisa bersamamu
Namun kau kadang campakkan aku

Mungkin kau tak tahu atau pura-puratak tahu
Sahabat lelah sudah kaki ini mengikutimu
Penat sudah hati ini menjaga persaan ini
Maafkan aku, aku tidak membencimu

Namun aku juga tak mampu lagi menyimpan ini
Aku tak mau kau jadikan pelengkapmu
Biarkan kita aku terbang bebas
Biarkan aku menjadi diri ku

Aku tahu kau marah
Aku tahu kau memaki ku
Namun ini jalan yang harus aku tempuh
Aku sayang kalian, tapi aku tak bisa menjadi seperti dulu