Perasaanku Tentangmu Oleh Risa Aprillia

PERASAANKU TENTANGMU
Oleh Risa Aprillia

Ketika kau datang di kehidupakku
Aku kira kau yang terakhir yang singgah di hatiku
Kau berikan kasih sayang padaku
Sehingga aku menjadi sayang padamu

Mungkin aku terlalu bodoh
Akan cinta ini sehinggaku tak bisa membadakan semua ini
Aku tau aku bukan pilihan hatinya
Kini yang bisa ku lakukan hanya diam dan diam

ketika ku ingin melupakan dirimu
Kau kembali lagi kedalam kehidupanku
Aku tak pernah mengerti apa semua arti ini
apakah tuhan hanya mneguji kesabaranku ?

Jika memang tuhan memperjodohkan aku dengan dia
Tolong jangan bikin diriku berharap akan cinta ini
Jika memnag tuhan tak izinkan aku dengan dia
Aku berharap tuhan membuang rasa ini

Aku tak ingin membuang air mata ini
karena aku ingin seperti mereka
yang bisa hidup bahagia
walaupun tanpa ada kasih sayang dan Cinta

27.10.11