Rindu yang Terbelenggu Oleh Endik & Mell

RINDU YANG TERBELENGGU
Oleh Endik & Mell

Adakah kau dengar jeritan kata rindu
Yang mulai mengawali setiap ayunan langkah kaki
Yang mulai menapaki jalan-jalan kesunyian ini
Sering kali aku bertanya pada diriku sendiri
Namun tak bisa aku jawab
Dan pada siapakah kini aku harus bertanya

Pada malamkah……?
Atau pada angin…….?
Atau haruskah aku bertanya dedaunan dan pada rumput yang bergoyang

Tapi mengapa………..
Mengapa semuanya hanya membisu
Dan tak ada yang mau menjawab semua pertanyaanku
Apa kalian semua memang sudah mati

Ah tapi tak mungkin…….. tak mungkin mereka bisa menjawab
Karena mereka hanyalah seonggak pohon
Yang hanya bisa menari bila sang bayu tanpakkan dirinya lewat lambaian dedaunan
Kasih………..mungkin kini aku telah gila
Da akan terus begini sampai kau kembali dan hadir disisiku