Terlanjur Oleh Endang Rachmawati

TERLANJUR
Oleh Endang Rachmawati

Tak terelakan
Saat rasa merobek dada
Merasuk jiwa
Bergemuruh dalam hara
Padamu yang tak terkira

Saat kau hadir
Semua berubah
Saat kau menatap
Terselip bahagia
Bukan aku, tapi hatiku
Mungkin ini cinta..
Saat dirimu datang menyapa
Mungkin ini cinta..
Saat aku,kamu bersama
Mungkin ini cinta..
Saat bintang hadir dimata kita

Namun semua berubah
Saat kau mendua
Semua hina saat aku..
Hanya jadi pelarian
Saat kamu tak jelaskan apapun, padaku
Yang slalu menanti itu
Menanti arti diriku untuk mu

Seegokah itu dirimu ?
Aku mencoba tersenyum
Saat melihatmu
Melihat orang yg tlah permainkan rasaku
apa yang kan kau lakukan ?
Saat aku masih menyayangimu
Apa yang kan kau ucapkan?
Saat hati ini masih memilihmu

Aku lelah atas permainanmu !