Puisi Penyesalan Yang Tersisa Oleh Yuliansyah

Jujur saat kau pergi, saat kau meninggalkan aku, aku termenung dalam sepi
mungkinkah hari-hari yang telah kita lewati dahulu dapat terulang kembali
aku merindukan senyummu, wajahmu dan semua yang ada pada dirimu
akankah dapat aku pandang lagi wajah dan senyum itu

Jujur bila waktu dapat terulang kembali
pasti tak akan aku buat kesalahan seperti dulu
aku akan menjaga dan menyayangi dirimu sepenuh hati
terasa sangat singkat kebersamaan kita dahulu

Mengapa aku buat kesalahan yang begitu besar
penyesalan ini selalu melekat di dalam hati
sehingga membuat aku tak bisa melupakan dirimu
mungkinkah aku bisa bahagia tanpamu

Hati ini ingin kembali bersamamu lagi
tapi apa mungkin, semua itu hanya khayalan
dirimu sudah tidak pedulikan aku

Biarlah semua menjadi kenangan yang indah
dalam benak ku ketika aku sendiri dan ketika aku sadar
penyesalan ini cukup ku pendam dalam hati dan kurasakan sendiri
ketika aku menyakiti dirimu ketika itulah kamu belajar dari kisah masalalumu bersamaku
semoga kau dapatkan yang sempurna melebihi aku.

Judul : Penyesalan Yang Tersisa
Oleh : Yuliansyah