Puisi Menanti Adinda di Negeri Mimpi Oleh Himron Rosidi


Aku lihat hadirmu dalam mata terpejam
Tak sadr aku terjatuh dalam keterikatan semu yang kau ciptakan
Kala itu aku lum sadar akan kejadian yang aku tapaki penuh keindahan
Karna saat itu aku melihatmu bagaikan dewi venusa saudara ikhtar menawan

Tersentak dalam lelapan angin sahabat kematian yang terbungkus benang jilban anggunmu
Diri ini selalu menikmati apa yang kau pancarkan
Hasrat ini menikam total apa itu keseriusan yang orang bilang gila
Yaa,,,aku mungkin gila hai nur,,
Karnamu,,karnamu,,aku mengubah kegilaan ini jadi cinta yang tak akan terputus

Masih d meja karakter segala bahasa yang aku terapkan
Tetapi kamu tak pernah paham
Aku mencoba merangkai kata yg rusuh penuh kekecewaan oleh penolakan yang kamu sajikan dimata
Mencoba sabar itilah jalan yang menawarkan ruang gerak pada rasaku
Rasa dalam kebisuaan yang menyakitkan
Memaksaku bunuh diri karnamu yang anggun
Selalu aku temui di sudut lorong menuju kesuksesan

Ya jika itu menjadi nyata
kamu sama aku

untukmu,,,,nv12\-|L

Judul : MENANTI ADINDA DALAM NEGERI MIMPI
Oleh : Himron Rosidi