Puisi Kamu Kamu Dan Kamu Oleh Uswatun Hasanah


Kukenal seorang lelaki
saat itu aku belum tahu siapa namanya
bagaimana dirinya
dan seperti apa sifatnya
yang ku tahu dia selalu senyum jika melihat aku

Padahal kala itu
aku sedang dirundung kesedihan yang luar biasa
namun dengan ku melihat senyumnya itu masalah ku jadi hilang
Emm
belum bisa kupastikan kalau ku suka dia waktu itu

Hari pun berlanjut
deretan waktu yang kulalui pun jad berarti
entah karna ku ingat dia atau pun merindukannya
semua seolah bermakna

Bulan berganti
aku kecewa saat dya ku ketahui memiliki seorang kekasih
yang pastinya lebih dariku
cantik,manis
sempurna dimata laki-laki

Namun sekarang ku telah bersamanya
menjalani waktu yang hampir setahun
walau tidak setiap hari bertemu
tapi aku sangat bahagia karenamu

Pacarku
kusemaikan cintaku
kujaga kepercayaanmu
ku tunggu dirimu
jika kita berjodoh
moga kita bersanding di pelaminan
jika tidak
maka jadikan hubungan kita ini sebagai ikatan persaudaraan

Aku sayang kamu

----
Judul : KAMU KAMU DAN KAMU
Oleh : Uswatun Hasanah