SMAN 1 Medang Deras

SMA N.1 MEDANG DERAS
Oleh Vii Pagurawan

Dulu di situ aku pernah menimba ilmu yang masih
remaja ku mulai sedikit demi sedikit lepas dari masa
ke polosan,sedikit nakal tapi penuh dengan rasa ke
bahagian,kadang aku buat guru pengampu yang aku
sayang tertawa,jengkel dan marah kepada ku,tapi
masih tergambar sejuta kasih sayang dari mereka,dan di mana saat itu aku membutuhkan
teman di situ lah aku temukan.

Dan di tembok ujung sebelah kanan sekolah aku toreh
kan seulas kerikil kecil tuk mengukir nama sebagai
kenang-kenangan bersama para sahabat sejati ku.

Dan kini kita semua sudah tak pernah berkumpul bersama seperti dahulu lagi,dan kita semua sudah
beranjak tuk mengejar mimpi masing-masing,ada
kala nya di mana hati ini menaruh rindu yang begitu
menggebu untuk menatap senyuman yang dulu
pernah kita jalani.

Ingin rasa nya kembali ke masa itu,tapi sungguh sangat mustahil tuk terjadi,setiap aku melintasi depan
sekolah tergambar oleh ku sebuah kantin yang waktu
itu tempat kita bercanda bersama dan saling berbagi
cerita,walau pun prinsip kita selalu ada yang berbeda
tapi tak membuat jarak kita renggang.

Di gedung sekolah itu seperti rumah ke dua buat kita semua.
Kenangan di SMA N.1 Medang Deras terus bergulir di
ingatan ku seiring berjalan nya waktu yang kian
menjauh dari masa itu.